Senin, 22 Oktober 2012

DOTA 2 Tambahkan Ursa Dan Suggested Item Editor

Pihak Valve seperti biasa selalu memberikan update mingguan ke dalam game DOTA 2. Setelah minggu lalu pihak Valve memberikan Krobelus ke dalam kubu Hero intellegence dari The Dire, kini mereka akan memberikan Hero strength baru ke dalam kubu The Radiant. Kali ini Ulfsaar the Ursa Warrior akan bangun dari tidurnya.

Sama seperti yang biasa dilakukan oleh pihak Valve dalam game DOTA 2 pada update mingguan-nya, selain memberikan sebuah Hero baru baik untuk kubu The Radiant atau kubu The Dire, mereka pasti akan memberikan sebuah fitur baru yang akan memperkaya game DOTA 2. Fitur baru tersebut merupakan Suggested Item Editor yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan item untuk Hero Anda meskipun Anda sedang sibuk menghadapi Hero-Hero musuh. Fitur Suggested Item Editor dapat Anda temukan di item store dan akan dapat Anda digunakan kemana pun Anda pergi.



Selain itu, akan terdapat beberapa patch yang akan menyempurnakan game DOTA 2. Pada patch kali ini, creep akan mendapatkan animasi ketika kubu mereka menang ataupun kalah dalam permainan, lalu Hero Witch Doctor akan dapat berkomentar ketika Ia menggunakan skill malediction dengan buruk. Sentuhan-sentuhan kecil tersebut tentu akan membuat game DOTA 2 semakin sempurna dan semakin menyenangkan untuk dimainkan.


Untuk patch kali ini, bots-bots juga akan mendapatkan perbaikan-perbaikan yang akan membuat mereka dapat bermain dengan lebih baik lagi. Bots untuk Hero Tidehunter kini akan lebih cermat dalam menggunakan skill Ravage sehingga dapat mengenai beberapa musuh sekaligus. Lalu bots juga akan dapat menggunakan item Shadow Blade. Patch ini juga akan memperbaiki bots yang hanya maju dan mundur di dalam jangkauan Tower ketika sedang menunggu creep untuk maju.
Valve selalu melakukan patch dan update secara rutin untuk game DOTA 2. Hal tersebut merupakan tanda keseriusan Valve untuk menguasai game dengan genre DOTA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar