Kamis, 02 Agustus 2012

AKIBAT VIRUS TROJAN

Akibat virus Trojan :
Beberapa hari yang lalu saya sangat dipusingkan dengan penyakit Komputer saya yaitu virus yang sangat mengganggu dan menyebalkan, berulang-ulang sudah saya scan dengan anti virus avira, Avast namun tidak juga mau hengkang dari perangkat komputer saya. 

Dengan ketidak berdayaan saya pada virus tersebut akhirnya saya berselancar ke berbagai blog untuk mencari pencerahan mengenai pemberantasan virus sang pengganggu itu.Setelah jalan-jalan ke berbagai blog akhirnya ketemu juga sang pencerah yang mana di blog itu menerangkan secara detail cara dan penghapusan virus trojan.

Ternyata penghapus virus trojan itu adalah Laoris Trojan Remover,Trojan Remover ini adalah program yang  dirancang secara khusus untuk me-nonaktifkan atau menghilangkan Malware tanpa harus secara manual mengedit file sistem atau registry. Program ini juga akan meng-scan semua file saat boot yang dihinggapi adware, Spyware, Remote Acces Trojan, Worm Internet atau Malware lainnya

Program ini hanya aktif  15 hari dan untuk Update pertama dengan Internet, setelah di update dan  menggunakan Tools, jangan sekali-kali mengaktifkan jaringan Internet karena akan mengulang  lagi dari awal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar